oleh

Hasil Quick Count Menangkan Prof Andalan, Bro Rivai Beri Ucapan Selamat

MAKASSAR, INIKATA.com – Pencoblosan untuk Pilkada Serentak 2018 pada Rabu (27/6/2018) sudah dilaksanakan di Sulawesi Selatan dan proses perhitungan sudahpun telah direkapitulasi di sejumlah TPS.

Berbagai lembaga survei menggelar hitung cepat (quick count) setelah pemungutan suara ditutup. Dari sejumlah lembaga yang melakukan hitung cepat semuanya mengunggulkan paslon nomor.
3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Melihat hasil dari penghitungan cepat tersebut, ucapan selamat pun mulai berdatangan, salah satunya adalah Abdul Rivai Ras (Bro Rivai).

“Saya dan segenap pengurus Bro Rivai Center menyampaikan selamat atas kemenangan versi quick count pasangan Prof Abdalan dalam perhelatan Pilkada Gubernur Sulsel periode 2018-2023 yang diselanggarakan hari ini,” ucapnya, Rabu (27/6/2018).

Hasil sementara quick count Pilgub Sulsel versi LSI hingga saat ini dengan data masuk 98,33%, selisih keunggulan Prof Andalan tak mungkin terkejar, sebagaimana perhitungan terkini, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, 26,85%, Agus Arifin Numang-TanriBali Lamo 10,15%.

Kemenangan melalui hasil hitung cepat ini, menurut Founder Bro Rivai Center ini menyebut nampaknya sulit terkejar oleh paslon lain, karena dari persentase yang ada cukup jauh dan dihadapkan pada data yang masuk yang sudah mencapai diatas 90%.

“Saya berharap kemenangan ini adalah amanah terbaik bagi beliau dalam mengawal pembangunan, demokrasi dan kesejahteraan di Sulsel,” tutupnya. (**)

Komentar

Topik Terkait