oleh

Ketua NU Bantaeng Ajak Warga Hargai Hasil Pilkada

BANTAENG, INIKATA.com — Ketua Nahdatul Ulama (NU) Bantaeng, Jailani Ahmad meminta kepada warga Bantaeng untuk menghargai hasil Pilkada, dan berharap agar kedamaian di Bantaeng tetap terjaga setelah Pilkada.

Dia mengatakan, usai pencoblosan semua pihak harusnya bisa menerima hasil Pilkada dengan lapang dada, dan tidak ada lagi orang yang mencari-cari kesalahan dan kejelekan orang lain.

“Mari menjaga kedamaian di Bantaeng, suasana yang sudah ada saat ini harus senantiasa dijaga dengan baik,” kata Jailani Ahmad, Senin (02/07/2018).

Selain itu, dia juga mengimbau kepada seluruh warga Bantaeng terkhusus untuk warga NU untuk menghormati hasil Pilkada, serta silaturahmi yang ada saat ini tetap terjaga dan tidak terciderai.

“Jangan karena berbeda pilihan silaturahmi kita terputus. Pilkada sudah selesai, mari menjaga kondusifitas daerah ini,” imbaunya.

Ketua NU Bantaeng ini telah memberikan gambaran dan contoh yang patut diteladani dari diri dan sikap lapang dada yang dimiliki oleh mantan bupati bantaeng, Prof, dr. Nurdin Abdullah yang saat ini telah terpilih sebagai gubernur sulawesi selatan pada pemilihan pilkada serentak yang baru saja dilakasanakan pada, 27 juni 2018 yang lalu.

Dimana beberapa waktu yang lalu setelah pemilihan dia menyampaikan kepada masyarakat agar dapat menerima hasil pilkada ini, dan siapapun yang terpilih harus kita hargai dan kembali bersatu padu untuk bersama sama membangun daerah bantaeng khususnya, dan sulawesi selatan pada umumnya.

“Dia (Nurdin Abdullah) mengajak warga untuk menerima hasil Pilkada. Ini patut dicontoh semua warga Bantaeng,” jelas dia.

Sekedar diketahui, pilkada Bantaeng telah usai 27 Juni lalu. Hasil real count KPU menyebutkan jika pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin memenangkan Pilkada Bantaeng, selisih 8 persen dengan rivalnya.

Komentar

Topik Terkait