oleh

Berikut Jadwal Pertandingan Piala Dunia Malam ini, Swedia vs Swiss Diprediksi Berjalan Sengit

INIKATA.com – Laga 16 besar Piala Dunia 2018 tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Empat tim yang bertanding bakal memperebutkan dua tiket terakhir lolos ke perempat final.

Partai pertama akan menyajikan laga Swedia kontra Swiss, di Saint-Petersburg Stadium, Selasa (3/7/2018). Duel ini diprediksi berjalan sengit sejak menit awal, karena kedua tim memiliki kekuatan yang merata.

Selain itu, Swedia dan Swiss juga saling mengalahkan satu sama lain. Dari 13 pertemuan terakhir, Swedia dan Swiss tercatat sama-sama meraih lima kemenangan dan tiga pertandingan sisa berakhir dengan imbang.

Pada pertandingan lain, Kolombia akan menghadapi Inggris di Otkrytiye Arena, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB. Di atas kertas, peluang The Three Lions meraih kemenangan pada laga ini terbilang sangat besar.

Pasalnya, dari tiga laga sebelumnya kontra Kolombia, timnas Inggris mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka juga mencetak lima gol dan hanya kebobolan dua gol saat bersua Kolombia.

Kendati begitu, La Tricolor tidak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Sebab, Kolombia berhasil meraih dua kemenangan dan menelan satu kekalahan dari tiga pertandingan di Grup H.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018 pada Selasa (3/7/2018) hingga Rabu (4/7/2018) dini hari WIB:

Selasa, 3 Juli 2018

Swedia Vs Swiss – pukul 21.00 WIB – Saint-Petersburg Stadium

Rabu, 4 Juli 2018

Kolombia Vs Inggris – pukul 01.00 WIB – Otkrytiye Arena. (**)

Komentar