oleh

Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara KPU Sidrap, Brimob Turut Dilibatkan

SIDRAP, INIKATA.com- Pasca Pencoblosan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sidrap yang digelar 27 Juni lalu, akan segera di plenokan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap.

Pelaksanaan rekapitulasi hasil perhitungan suara yang akan dilaksanakan KPU Sidrap dijadwalkan berlangsung besok, Rabu 4 Juli 2018 di kantor KPU Sidrap, jalan Ressang No 6 Kelurahan Pangkajene, Sidrap.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terkait pelaksanaan rekapitulasi hasil suara Pilkada, sejumlah personil gabungan pengamanan juga dilibatkan guna mencegah terganggunya proses perhitungan suara.

Hasil pantauan langsung Inikata.com di lapangan, kantor KPU Sidrap saat ini telah di pasangi kawat berduri milik Detasemen B Brimob Polda, dan menyiagakan satu unit mobil water cannon serta sejumlah personil Brimob yang bertugas 1×24 jam sebelum dan sesudah berlangsungnya pesta Pilkada.

“Mudah-mudahan rapat pleno KPU Sidrap untuk melakukan rekapitulasi hasil suara Pilkada berlangsung aman, tertib dan lancar sehingga tidak menimbulkan gejolak di masyarakat Sidrap,” harap Takdir, salah seorang warga yang turut diamini sejumlah warga lainnya yang ditemui di Warkop Saroeja, Pangkajene, Sidrap sesaat lalu.¬†(**)

Komentar

Topik Terkait