oleh

Simpan Pemain Kunci, Teco Akui PSM Makassar Tim Kuat

MAKASSAR, INIKATA.com — Menghadapi Perseru Serui dilaga tunda pada Selasa (3/7/2018) kemarin di Stadion Marora, Persija Jakarta tak membawa 7 pemain kuncinya. Untuk menghadapi sang pemuncak kelasemen Liga 1 Indonesia PSM Makassar besok.

Tujuh pemain tersebut, yakni Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Riko Simanjuntak, Maman Abdurrahman, Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas., Sehingga harus mengalami kekalahan dengan skor 3-1 pada saat menghadapi Perseru Serui.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra menjelaskan bahwa dirinya sengaja untuk tak membawa para pemain kuncinya. Karena tak ingin mendapatkan badai cedera, pada saat menghadapi PSM.

“Kami melalui perjalanan yang cukup panjang ke Serui, sehingga saya takut para pemain saya cedera,”jelas Teco, Kamis (5/7/2018).

Untuk menghadapi PSM Makassar, diprediksikan menurunkan skuad terbaiknya karena kondisi seluruh pemain sangat siap. Sehingga Macan Kemayoran sangat yakin untuk meraih poin penuh.

Apabila Persija Jakarta Meraih poin di Stadion Sultan Agung Bantul besok, Macan Kemayoran pastinya terus menempel PSM Makassar yang berada dipuncak kelasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 dengan poin 24 poin.

“Kami berbeda 4 poin dengan PSM, setelah kami mengalami kekalahan atas Perseru kemarin. Sehingga kami harus meraih poin penuh besok untuk menempelnya,”lanjut Taco.

Komentar

Topik Terkait