oleh

Personil Polres Sidrap Bantu Korban Banjir, Ini Yang Dilakukan 

SIDRAP, INIKATA.com — Sejumlah anggota personil Polres terlibat langsung dilokasi membantu para warga yang terkena dampak banjir akibat luapan air danau Sidenreng sejak beberapa hari terakhir ini.

Keterlibatan sejumlah personil Polres Sidrap tersebut membantu warga, sangat patut diapresiasi, karena mereka rela melepas sepatu dan pakaiannya yang basah akibat genangan air.

Wali Kota Dani Fatma

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Maritengngae, IPTU HJ Rosnawati yang menemui langsung para korban banjir, di Kelurahan Sidenreng, Kecamatan Maritengngae, Jumat (6/7/2018)

Untuk tiba di lokasi permukiman warga, Rosnawati dan sejumlah anggotanya terpaksa harus memarkir kendaraan di jalan raya, karena sama sekali tak ada akses jalan untuk sepeda motor maupun mobil kelokasi.

Rosmawati yang seorang anggota Polwan rela menyusuri jalan becek dengan memanfaatkan pondasi-pondasi bangunan warga untuk bisa menyapa dan menyerahkan langsung bantuan kepada para korban.

“Sangat sulit terjun kelokasi, tapi itulah makna perjuangan serta pengabdian bagi anggota Polisi dalam melayani, membantu dan mengayomi masyarakat, khususnya para korban,” ujar Rosnawati.

Menurut Rosmawati, kunjungannya bersama anggotanya untuk menyerahkan bantuan kepada para korban banjir, yang diharapkan dapat meringankan beban hidup mereka. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait