oleh

KPBS Lahir Untuk Memajukan Kabupaten Luwu Dibidang Intelektual, Spiritual dan Humanitas

MAKASSAR, INIKATA.com – Andi Baso Muh Saadilla terpilih menjadi ketua Komunitas Pemerhati Bumi Sawerigading (KPBS) untuk periode 2018-2020 mendatang, Andi Baso merupakan ketua pertama KPBS.

Kabid Keilmuan dan Riset KPBS Alhijran Syahrial menyebut, Komunitas Pemerhati Bumi Sawerigading adalah komunitas yang bergerak di bidang intelektual, spiritual dan humanitas,

“KPBS lahir di musyawarah pertama pada 2 Juli 2018 lalu, di Belopa dan berkomitmen melahirkan pemuda luwu yang cerdas, menjujung tinggi nilai-nilai spiritual tanah Luwu,” kata Hijran sapaan akrabnya kepada Inikata. com. Senin (9/7/2018).

Hijran menambahkan, lahirnya wadah ini sebagai tempat belajar bagi para pemuda dan pumudi, “Komunitas ini juga bisa berperan bagai tempat belajar serta dalam memajukan Kabupaten Luwu yang lebih baik lagi khususnya di bidang intelektual, spiritual dan humanitas,” ucapnya.

Ia pun berharap, dengan lahirnya komunitas ini yang mereka bangun bisa diterima dalam masyarakat, “Kami berharap semoga komunitas ini bisa diterima di masyarakat khususnya pelajar di kota Belopa,” tutupnya. (**)

Komentar

Topik Terkait