oleh

Titha SYL Bergabung di NasDem, Cakada yang Kalah Milih Jadi Caleg

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU Sulsel, Jalan AP. Pettarani, Senin (16/7/2018).

Partai NasDem Merupakan partai kedua yang menyerahkan Daftar Caleg Sementaranya (DCS) setelah partai Perindo Sulsel.

Ketua DPW Partai NasDem, Rusdi Masse mengungkapkan, kelengkapan berkas seluruh Bacaleg DPRD Provinsi Sulsel telah lengkap dan siap bertarung di dapil masing-masing.

“Prosesnya biasa, sesuai dengan aturan, kita telah melengkapi berkas-berkas bacaleg dari 11 dapil,” pungkas Rusdi Masse saat ditemui di kantor KPU Sulsel.

RMS sapaan akrab Rusdi Masse juga mengungkapkan bahwa dalam pertarungan calon legislatif kali ini ada banyak tokoh Sulsel yang di usung oleh partai NasDem seperti Indira Chunda Thita SYL.

“Ada banyak sekali tokoh, ibu Titha (Indira Chunda Thita SYL) pasti NasDem, boleh di cek. Untuk DPR RI nya sudah daftar tadi di Jakarta,” kata RMS.

Selain itu, RMS mengungkapkan bahwa dirinya juga telah siap bertarung di dapil 3 Sulsel untuk calon anggota DPR RI dan untuk calon kepala daerah usungan NasDem yang kalah juga masuk dalam daftar caleg.

“Saya dapil tiga. Mantan calon Bupatei, kayaknya semua yang kalah deh yang kita usung jadi caleg semua di NasDem,” pungkasnya.

RMS juga membenarkan jika Andi Rachmatika Dewi juga kembali maju di dapilnya sewaktu duduk sebagai anggota DPRD Sulsel. “Ibu Cicu (Andi Rachmatika Dewi) maju dong, uda ada namanya disitu, kembali kedapil masing-masing,” tutup RMS. (**)

Komentar