oleh

Gegara Hindari Jalan Berlubang,  Mobil Damkar Masuk Kali

SIDRAP, INIKATA.com Bermaksud menghindari jalan berlubang menuju kantor SKPD Sidrap untuk menghadiri upacara integrasi, satu unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkab Sidrap terperosok masuk kali.

Kejadian tersebut berlangsung dipinggir jalan menuju kantor kompleks SKPD, tepatnya di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Selasa (17/7/2018).

Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Damkar Sidrap, Firmansyah, menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada saat kendaraan beranjak menuju Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sidrap untuk menghadiri upacara Integrasi.

Ditengah perjalanan, kata Firmansyah, kami mencoba menghindari jalan berlobang yang berada di pinggir jalan. Namun pada saat kita menghindar, roda belakang mobil tak bisa kami kendalikan, akhirnya mobil terpeleset jatuh ke pinggir kali.

“Dari kejadian tersebut, untungnya tak ada korban jiwa namun kendaraan mengalami kerusakan pada bagian roda belakang mobil, sehingga mengalami kerugian yang diestimasi menggunakan anggaran sebesar puluhan juta rupiah,”ujar Firmansyah.

Ia mengatakan, penanganan kendaraan Damkar tersebut, pihaknya sudah menghubungi mobil serat untuk segera mengevakuasi yang selanjutnya akan dibawa langsung kebengkel guna dilakukan  perbaikan. (**)

loading...

Komentar