oleh

Cinta Eza Gionino Tak Direstui Ibunda, Ini Kata Ardina Rasti

INIKATA.com – Artis ganteng, Eza Gionino tengah sedih lantaran rencana pernikahannya dengan Meiza Aulia Coritha tak direstui ibunda, Ruch Gaya. Mendengar kabar tersebut, mantan kekasih Eza, Ardina Rasti, berkomentar. Apa katanya?

“Aku nggak tahu sama sekali, jadi aku nggak berani komen karena itu lebih pribadi ya. Tapi apapun yang terjadi semoga baik-baik saja. Aku tahu dia dulu ya, di mana kita posisinya ada masalah, di mana posisinya aku juga pihak korban gitu, aku selalu berharap efek jera yang dia dapat bisa menjadikan dia lebih baik lagi. Tentunya semua perempuan berharap nggak dapat seperti itu lagi,” kata Ardina ,Jakarta Selatan, Rabu(18/7/2018).

Tak mau komentar soal masalah pribadi sang mantan pacar, Ratsi hanya mendoakan agar konflik Eza dan keluarganya bisa segera selesai dan berujung baik-baik saja.

“Aku takutnya kalau berkomentar salah, karena aku hanya tahu dia yang dulu, yang negatif. Tahu-tahunya sekarang sudah positf, tapi aku ngomonginnya yang dulu aku dong, yang jahat gitu, jadi aku nggak berani komentar apapun. Yang terjadi dulu semoga menjadikan aku dan dia lebih baik lagi. (Dendam) Nggak lah, sudah lama, sama-sama belajar, aku juga mendapat pengalaman baik banget,” tandas istri Arie Dwi Andhika tersebut. (**)

Komentar