oleh

Haya Dua Dapil, PKPI Sulsel Optimis Raih Dua Kursi

MAKASSAR, INIKATA.com — Partai Persatuan dan Kesatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sulawesi Selatan telah resmi mendaftarkan Bacalegnya di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Selasa malam (17/7/2018).

Berbeda dengan Partai Politik (Parpol) yang lain, PKPI Sulsel hanya mendaftarkan Bacalegnya di dua dapil saja, yakni dapi Sulsel dua (Makassar B) dan dapil Sulsel tiga.

“Dari 11 dapil hanya dua yang terisi yaitu dapil Makassar B dan dapil Sulsel 3, termasuk ibu ketua (Suzanna Kaharuddin) ini di dapil 3, andalan kita nanti mungkin ada di dapil 3 karena ibu ada disitu,” ungkap Sekertaris PKPI Sulsel, Syamsul Bachri.

“Calegnya enam orang, tiga-tiga jadi disatu dapil itu satu perempuan dua laki laki,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Ketua PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin mengungkapkan, sebenarnya PKPI tidak kesulitan mencari Bacaleg, namun hanya saja waktu yang diberikan sangat sempit, namun ia tetap optimis meraih dua kursi di DPRD Sulsel.

“Sebenarnya kita tidak kesulitan mencari caleg, sebenarnya tadi banyak yang mendaftar cuman kita diberi waktu sampai jam dua belas, dari pada kita gagal menunggu jadi ya nda usah yang serius aja kan,” jelas Suzanna.

Namun, untuk caleg-caleg Kabupaten Kota kata Suzanna, ada banyak yang mendaftarkan dirinya di PKPI. (**)

Komentar

Topik Terkait