oleh

Jadikan Makassar Pelarian, Dua Remaja Pelaku Penganiyaan Diringkus Polisi

MAKASSAR, INIKATA.com Pelaku pengeroyokan, Aldy (18) dan Junaidi (19) diamankan Timsus Polda Sulsel, di perumahan Nusa Harapan Permai, Tamalanrea, Kota Makassar, Kamis kemarin.

Panit Timsus Aiptu Iqbal Kosman mengatakan, keduanya diamankan berdasarkan hasil penyelidikan karena pernah terlibat penganiayaan dan pengeroyokan yang mengakibatkan luka robek dan luka tusuk, Jumat, (20/07)

Kendati begitu, kedua remaja tersebut diketahui melakukan tindakan kejamnya pada korban di Kolaka, Sulawesi Tenggara dan melakukan pelarian ke Kota Makassar.

“Keduanya pernah melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korbannya Asgar, menderita luka robek pada bagian paha dan Syamsul luka tikaman pada dada sebelah kiri, itu terjadi di Kolaka” ungkapnya.

Lebih jauh, ia mengungkap awal dari kejadian tersebut bermula adanya ketersinggungan akibat ditegur karena pelaku mengencangkan gas motornya dan pulang balik mengendarai sepeda motor di seputaran rumah korban dengan kecepatan tinggi.

“Pernah ditegur oleh korban saat gas motor, merasa tidak terima, pelaku melakukan penganiyaan pada korban,” jelasnya.

Akibat kelakuannya, saat ini kedua tersangka diterbangkan untuk diserahkan ke Polsek Pomala, wilayah Polres kolaka guna proses hukum lebih lanjut. (**)

Komentar

Topik Terkait