oleh

Tak Ikut Latihan, Bruce Djite Tinggal Selangkah Lagi Dicoret dari PSM

MAKASSAR, INIKATA.com – Penyerang asing Asia yang dimiliki oleh PSM Makassar, Bruce Djite tinggal selangkah lagi akan di dicoret dari skuat pasukan ramang.  Hal ini di karenakan pemain berpaspor Autralia ini, sepanjang putaran pertama berlangsung kontribusi terhadap PSM Makassar sangat minim bahkan, sampai saat ini belum ada satu gol pun di buat bersama juku eja.

Tanda akan di coretnya pemain bernomor punggung 9 ini, saat latihan perdana putaran kedua, Liga satu di Stadion Andi Matalatta pada Jumat (27/7) tadi pagi. Bruce Djite tak terlihat bersama sejumlah punggawa pasukan ramang.

“Dia (Bruce Djite) bukan lagi bagian dari tim, dan sebentar Bruce Djite akan bertemu dengan Pak Appi (CEO PSM Makassar),”kata pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert, Jumat (27/7/2018).

Diketahui Bruce Djite didatangkan dari Suwon FC dan hanya mencetak gol bersama PSM Makassar, yakni pada saat di Piala Presiden 2018 dan PSM Super Asia Cup, tetapi di Liga 1 Indonesia 2018, belum satu pun gol dicetaknya.

Pelatih asal Belanda ini, menjelaskan bahwa dirinya sudah mengantongi nama. Untuk pengganti Bruce Djite, dan sudah dikait-kaitkan dengan Sandro. “Iya sudah ada, dia pemain naturalisasi asal Brazil, dan berpaspor di negara Asia,”lanjutnya.(fjr)

Komentar

Topik Terkait