oleh

Ini Penyebab Pertengkaran Salah dan Mane Terjadi di Lapangan

INIKATA.com – Mohamed Salah terlibat perdebatan dengan Sadio Mane karena berebut penalti saat Liverpool menghadapi Manchester United di International Champions Cup (ICC) 2018. Kapten Liverpool, James Milner terpaksa turun tangan untuk meredakan ketegangan keduanya.

Pada laga di Michigan Stadium itu, Minggu, 29 Juli, pagi Wita, Liverpool mendapat penalti di menit ke-28 setelah Salah dilanggar Demetri Mitchell di dalam area terlarang. Salah ingin mengambil sendiri tendangan penalti itu. Tetapi Mane malah memutuskan untuk mengambil alih tugas penalti setelah ia juga menjaringkan bola dari titik putih saat melawan Manchester City.

Salah yang tidak terima kemudian berdebat dengan Mane tentang siapa yang harus mengambil penalti. Hingga akhirnya James Milner mendekati Salah dan menariknya untuk membiarkan Mane menjadi algojo.

Winger Mesir itu tampak sangat kesal dan bingung. Ia tidak tahu kenapa Mane tidak mengizinkankannya mengambil penalti. Eks pemain Chelsea dan AS Roma itu terlihat mengatakan sesuatu kepada Mane ketika dia berjalan kembali ke tepi kotak penalti.

Usai menaklukkan kiper MU, Lee Grant Mane tampak mencoba meminta maaf dan ingin menebus kesalahan dengan rekan setimnya. Pemain asal Senegal itu terlihat berlari ke arah Salah untuk merayakan golnya.

Liverpool sendiri di pertandingan ini berhasil menang 4-1 atas MU. Setelah Andreas Pereira mencetak gol penyama kedudukan lewat tendangan bebas, Liverpool menambah tiga gol melalui Daniel Sturridge, Sheyi Ojo, dan Xherdan Shaqiri. (Inikata/Fo)

Komentar

Topik Terkait