oleh

Danny Doakan Kelurahan Sambung Jawa Jadi Juara Nasional Lomba Kelurahan Terpadu

MAKASSAR, INIKATA.com – Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri acara lomba kelurahan terpadu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Baruga Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Senin (30/7/2018).

Danny sapaan akrab Moh.Ramdhan Pomanto itu mengatakan, dirinya berharap agar kelurahan di Kota yang dia pimpin itu bisa masuk sebagai nominasi di tingkat nasional.

“Tahun lalu kita tidak keluar sebagai juara karena tidak memenuhi 1 syarat, yaitu pengisian data secara online. Semoga tahun ini kita bisa lengkapi itu,”kata Danny.

Danny mengungkapkan, pengalaman tersebut adalah pelajaran berharga buat dirinya dan seluruh pejabat lingkup Pemkot Makassar.

Dirinya menyebut, tanpa menyombongkan diri, dia menganggap bahwa potensi untuk menang sangat terbuka lebar. Pasalnya kata dia, seluruh syarat yang harus dipenuhi telah dimiliki daerahnya.

“Semua yang diminta kita punya, saua berharap ini adalah bagian dari strategi di tahun 2018 ini,”ujarnya.

Perlu diketahui, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang mendapatkan juara pertama dalam lomba Kelurahan Terpadu tingkat Kota Makassar.

Kelurahan tersebut merupakan perwakilan Kota Makassar, dalam perlombaan Kelurahan Terpadu tingkat provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018.(awi/pul)

Komentar

Topik Terkait