oleh

MK Jadwalkan Sidang Perselisihan Hasil Pilkada Makassar, Panwaslu Siap Beri Jawaban

MAKASSAR, INIKATA.com Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini menjadwalkan sidang lanjutan perselisihan hasil pemilihan (PHP) Pilkada untuk enam kabupaten/kota di Sulsel. Masing-masing Makassar, Parepare, Bantaeng, Sinjai, Palopo dan Pinrang.

Ketua Panwaslu Makassar, Nursari sendiri saat dikonfirmasi menyatakan telah siap dengan jawabannya, sesuai dengan agenda sidang, yakni pemberian tanggapan/jawaban dari termohon yang tidak lain adalah dari pihak KPU dan pemberian jawaban oleh pihak terkait dalam hal ini oleh Panwas.

“Materi sidang ini yakni akan meminta tanggapan dari termohon KPU, serta kami dari pihak terkait (Panwaslu) akan memberikan jawaban,” ujarnya yang dikonfirmasi, Rabu, (01/08)

Ketua Panwaslu Makassar, Nursari mengatakan, telah mempersiapkan jawaban kepada majelis hakim yang memimpin sidang. “Ia, kami sudah diinformasikan sejak sidang pertama kemarin,” katanya.

Pada sidang ini, Nursari hanya menyampaikan apa hasil pengawasannya selama Pilkada di Kota Daeng berlangsung. “Sekaitan dengan pengawasan yang sudah kami lakukan selama masa pemilihan kemarin,” tuturnya. (**)

Komentar

Topik Terkait