oleh

Rayakan Ultah di Penjara, Saipul Jamil Dapat Kado Spesial dari Mantan Pacar

INIKATA.com – Tak sekadar merayakan ulang tahunnya di Penjara, Saipul Jamil juga mendapatkan kado spesial dari mantan pacarnya, Indah Sari, sebuah kotak rahasia untuk pedangdut tersebut, bahkan kado tersebut tak boleh ada yang tahu isinya.

“Saya kasih kado doa dan memberikan kado cukup saya dan Tuhan yang tahu dan Bang Ipul yang bukanya. Dua tahun lalu saya kasih jam tangan, tahun lalu sepatu, tahun ini cukup kasih kado doa dan support saja. Ya itu kotak rahasia,” kata Indah, di Jakarta Timur, Selasa (31/7) kamarin.

“(sepatu) Iya itu kado tahun lalu, tapi belum dipakai, baru dipakainya hari ini. Habis katanya mau ke mana pakai sepatu, kan di dalam Bang Haji pakai sepatu terus,” sebutnya.

Selain itu, kakak kandung Saipul, Soleh Kawi juga mengungkapkan bahwa sang adik tampak berseri-seri dan bahagia karena dikunjungi oleh kakak-kakak tercintanya.

“Dan ini kakak-kakaknya kumpul semua lengkap, cuma Samsul saja nggak bisa hadir, kurang sehat. Ya memang doa kita nggak kurang-kurang ya untuk Bang Ipul baik itu kesehatannya, keimanannya, dan juga mudah-mudahan karirnya nanti ke depan lancar-lancar,” sebut Soleh.

Dan yang membuat Soleh bahagia adalah perubahan Ipul. Mantan suami Dewi Perssik itu lebih bisa menerima keadaannya bahkan ia menjadi motivator untuk warga binaan lain.

“Alhamdulillah dia bisa menerima, bisa mencerna apa yang nasihat dari keluarga dia bisa pahami kemudian dia jalani. Ya Alhamdulillah makanya dia pun di dalam bisa jadi semacam motivator kepada rekan-rekan yang lain gitu,” tutupnya.(**)

Komentar

Topik Terkait