oleh

Lurah Sambung Jawa Optimis Juara di Provinsi Hingga Bisa Bersaing di Tingkat Nasional

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah di nyatakan tim penilai juara pada lomba kelurahan terpatu 2018 tingkat provinsi, Lurah Sambung Jawa, Irdan optimis bisa bersaing di tingkat nasional.

“Alhamdulillah hasilnya lumayan, kalau kita lihat pada saat tim juri datang dan kita bisa dapat juara pertama, hal ini menjadi langkah yang baik untuk bisa bersaing di tingkat nasional,” kata Irdan, kepada Inikata.com, di kantor kelurahan Sambung Jawa, Kamis (2/8/2018).

Menurutnya, dengan ada lomba seperti ini, bukan hanya juara yang utama yang akan di perubutkan, akan tetapi bagaimana warga bisa terus menjaga lingkungan agar tetap bersih.

“Sebenarnya bukan juara yang menjadi hal utama, tapi ke keberlanjutannya program ini, kami juga sudah sampaikan kepada warga bahwa jangan hanya karena lomba ini, sehingga lingkungan kita bisa bersih seperti ini,” tuturnya.

“Saya harapkan kebersihan terus berkelanjutan, karena warga yang rasakan sendiri, kalau lomba diikuti, selesai lomba selesai juga, tapi kita tetap menjaga kebersihan agar sambung jawa lebih baik kedepannya,” tambahnya.

Oleh sebab itu, kelurahan tersebut, merupakan perwakilan Kota Makassar, dalam perlombaan Kelurahan Terpadu tingkat provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018.

Perlu diketahui, tahun ini Walikota Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali menargetkan juara 1 di lomba ini, mengingat tahun lalu Kelurahan Tanjung Merdeka berhasil mewakili Sulsel di tingkat nasional.(pul)

Komentar

Topik Terkait