oleh

Sambut HUT RI ke 73, Aston Tawarkan Benefit Menarik ke Pengunjung

MAKASSAR, INIKATA.com — Menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke 73 Tahun, Aston Makassar Hotel menawarkan paket menarik dan diskon besar-besaran selama di bulan Agustus.

Kali ini, Aston Makassar Hotel memberikan penawaran kamar “Untuk Netizen Indonesia”, mulai dari harga Rp550.000 melalui reservasi langsung. Selain itu, juga memberikan diskon hingga 40% bila melakukan reservasi melalui website resmi berlaku untuk tipe kamar superior.

“Harga tersebut berlaku bila melakukan reservasi langsung ke Aston Makassar Hotel dengan catatan minimal menginap selama 3 hari berturut-turut berlaku mulai tanggal 16 – 19 Agustus 2018,” kata Rari Maharani, Marcom Aston Makassar Hotel, Kamis (2/8/2018).

Tak berhenti sampai di situ, kata dia, jika menginap selama 3 hari berturut-turut pada periode 16 – 19 Agustus tersebut, pelanggan pun akan diberikan tambahan 1 hari gratis atau secara cuma-cuma.

“Pelanggan akan kami tawarkan Pay 3 Nights Free 1 Night. Tambahan kamar gratisnya ini pun dapat di voucherkan dan bisa digunakan kapan saja selama masa berlaku voucher yang diberikan,” imbuhnya.

Jadi secara langsung, pihak manajemen Aston Makassar Hotel menawarkan paket menginap selama akhir pekan mulai 16 – 19 Agustus mendatang selama 4 hari dengan catatan Pay 3 Nights, Get 1 Night Free.

Kemudian penawaran lainnya untuk memudahkan reservasi untuk seluruh warga Indonesia yang berencana datang ke Makassar, juga dapat melakukan reservasi melalui website resmi Aston Makassar Hotel dengan mendapatkan diskon hingga 40% dengan periode reservasi mulai dari tanggal 8 – 10 Agustus.

“Reservasi melalui situs website resmi Aston Makassar Hotel dibuka dari tanggal 8 – 10 Agustus untuk rencana menginap mulai dari tanggal 8 agustus hingga 30 september mendatang”. ungkap Rari.

Ditambahkan olehnya, promo potongan harga hingga 40% di website ini berlaku hampir diseluruh unit Archipelago International diseluruh Indonesia.

“Jadi tak hanya di Makassar saja namun berlaku diseluruh Indonesia, potongan harga hingga 40% namun dengan catatan harus reservasi melalui website resmi unit Archipelago International,” pungkasnya. (RRS)

 

Komentar

Topik Terkait