oleh

Hadapi Timnas Indonesia di Final AFF U16, Pelatih Thailand Memilih Bermain Cerdas

INIKATA.com – Menjelang laga panas antara tuan rumah Timnas Indonesia U 16 dengan Thailand, pada ajang final paial AFF U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada pukul 19:00 WIB. Pelatih Thailand U-16 menyatakan memilih untuk bermain cerdas pada partai pamungkas tersebut. Thailang U-16 juga ingin lebih fokus kepada permainan tim mereka dibanding memikirkan lawan yang akan dihadapi.

Thailand U-16 berhasil melaju ke partai puncak setelah menaklukkan Myanmar dengan skor 1-0 di partai semifinal. Thailand U-16 akan bertemu dengan Timnas U-16 di partai puncak yang berhasil menang melawan Malaysia U-16 di semifinal.

“Untuk pertandingan final, saya ingin para pemain tampil sesuai taktik tim dan tetap pada filosofi yang sudah ditentukan,” ujar Thongchai.

“Kami harus memainkan pertandingan dengan cerdas dimana kami harus menguasai bola. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit di final tapi kami ingin fokus kepada tim kami dan bagaimana kami mengembangkan diri dalam turnamen ini dibanding siapa yang akan kami lawan,” ucap Thongchai.(**)

Komentar

Topik Terkait