oleh

Ingin Pembangunan Aman, Taufan Pawe Minta Proyek Infrastruktur Dikawal TP4D

PAREPARE, INIKATA.com – Hadirnya Pasar Semi Modern Sumpang Minangae Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe, pun meminta agar seluruh proyek infrastruktur, termasuk pasar itu dikawal oleh TP4D.

Tidak hanya itu, tambah Wali Kota bergelar Doktor Hukum itu, meminta juga kepada seluruh Kepala SKPD agar semua proyek infrasturktur agar di kawal oleh TP4D.

“Semua proyek infrastruktu di Parepare supaya aman dan jauh dari tuduhan, maka saya minta kepada tiap SKPD agar proyek-proyek infrastruktur dikawal oleh TP4D,” tegasnya, Rabu (15/8/2018).

Sementara itu, Ketua Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Parepare, Amiruddin menuturkan bahwa, dengan di TP4D kannya suatu proyek, maka pengerjaannya akan tepat mutu, tepat sasaran, dan tepat waktu,

“Namun ketika ada permintaan TP4D, itu tidak serta merta kita terima, kita pelajari dan teliti dulu berkasnya,” tutur Amir yang juga merupakan Kasi Intel Kejari Parepare.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe pernah mendesak Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare segera membentuk Tim Pengawal Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D). Hal ini disampaikan Taufan di sela-sela pertemuan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), di Barugae Kompleks Rujab Wali Kota Parepare, Rabu (22/12/2015) lalu. (KLM)

Komentar