oleh

Ini Alasan BKPSDMD Makassar Gelar Pelatihan Motivasi Bagi Para ASN

MAKASSAR, INIKATA.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar akan melahirkan Apatatur Sipil Negara (ASN) yang mampu menjadi motivator.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris BKSDMD Kota Makassar, Basri Rakhman saat menbuka pelatihan motivasi bagi ASN di Hotel Same Makassar, Rabu (15/8/2018).

“Melalui pelatihan ini, akan dilahirkan sebanyak-banyaknya ASN yang mampu menjadi motivator dan mendorong semangat kerja dalam rangka menuju pemberian layanan publik yang lebih baik,” pungkas Basri Rakhman dihadapan awak media.

Ia menambahkan, pelatihan tersebut digelar agar mampu memberikan pelayanan yang berkualitas dan memuaskan publik.

“Soal pelayanan, itu perlu dikaji melalui pelatihan-pelatihan seperti ini. Untuk itu, kegiatan ini akan berkelanjutan,” katanya.

Basri juga mengungkapkan, kegiatan tersebut didasari karena masih terdapat keluhan-keluhan masuarakat yang mengeluhkan tentang layanan publik yang belum berkualitas.

“Olehnya itu, tentu harus ada upaya, dan salah satu upayanya itu pemberian motivasi, karena pemberian motivasi berbanding lurus dengan semangat dan etos kerja. Karena itu kita terpanggil untuk melaksanakan kegiatan seperti ini,” tutupnya. (Nhn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait