oleh

Model Paling Murah, Apple Pangkas Beberapa Fitur Iphone Model LCD

INIKATA.com – Apple berencana meluncurkan tiga model handset baru sekaligus pada tahun ini, dua model di antaranya memiliki layar OLED dan satu model layar LCD. Untuk model LCD akan menjadi model paling murah pernah dijual Apple.

Seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (15/8), iPhone LCD 6,1 inci diperkirakan akan dibanderol mulai dari USD699 (Sekitar Rp 10,2 juta) hingga USD749 (Rp 10,9 juta).

Dengan harga relatif terjangkau itu tidak begitu mengejutkan, mengingat harga iPhone 8 dilepas USD699 atau sekitar Rp 10,2 juta. Namun kabarnya harga lebih murah itu sebagai respon terhadap penjualan iPhone yang lebih rendah dari yang diharapkan tahun lalu.

Sayangnya, Apple akan memangkas beberapa fiturnya seperti iPhone hanya pakai layar LCD tidak akan menampilkan dengan fitur SD Touch. Model iPhone LCD ini juga kabarnya akan dibekali RAM 3GB dengan menawarkan pilihan memori internal 64GB dan 256GB.

Sementara dua model iPhone layar OLED diperkirakan masing-masing berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci. Keduanya akan dibekali RAM 4GB serta tiga pilihan memori internal 64GB, 256GB dan 512GB. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait