oleh

Sukses Amankan Pilkada, Dandim 1403/Swg & Kapolres Luwu Terima Penghargaan di HUT RI

LUWU, INIKATA.com — Usai pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73, Bupati Luwu, Andi Mudzakkar menganugerahkan piagam penghargaan kepada Dandim 1403/Swg dan Kapolres Luwu, Jumat (17/8/2018) di Lapangan Andi Djemma.

Piagam penghargaan itu diberikan, lantaran TNI-POLRI berhasil mengawal pengamanan pelaksanaan pilkada yang laman, lancar dan damai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Luwu atas penghargaan yang diberikan kepada kami jajaran Kodim 1403/Swg,” kata Dandim 1403/Swg, Letkol Inf M Imasfy.

Tentunya, lanjutnya lagi, “Dalam tugas perbantuan ke Polres Luwu, kami selalu berkoordinasi dengan Kapolres Luwu dan Jajarannya,”.

Menurut dandim, Pillada dapat berjalan aman, lancar dan damai, itu menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Luwu telah dewasa dalam berpolitik.

“Mudah- mudahan di pesta demokrasi selanjutnya, yakni Pilpres dan Pileg dapat berjalan aman, tertib dan damai. Sekali lagi saya bangga dengan seluruh komponen masyarakat Luwu, tokoh-tokoh agama, pemuda, masyarakat dan pemerintah yang telah dewasa dalam penyelenggaraan Pilkada,” pungkasnya.

Hadir dalam pemberian penghargaan itu, yakni Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, Wakil Bupati Luwu, Drs Amru saher,  Sekda Luwu, Syaiful Alam, Ketua DPRD Luwu, Andi Muharir, Kajari Luwu, Gede Edy Budjanayasa, Kapolres Luwu,

AKBP Dwi Santoso SiK dan Dandim 1403/Swg, Letkol Inf M Imasfy SE. (ARA)

Komentar

Topik Terkait