oleh

Honda Tampilkan Produk Terbaru di GIIAS Makassar Auto Show 2018

MAKASSAR, INIKATA.com – Honda hadir kembali pada pagelaran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018.

General Manager Region 2 PT Prospect Motor, Main Dealer Honda Outside Java Area, Andy Antonius, menuturkan, kehadiran Honda pada ajang ini menjadi bukti dari komitmennya untuk selalu membawa kesenangan dan kegembiraan kepada konsumennya.

“Komitmen ini diwujudkan kembali melalui design booth dan produk-produk yang ditampilkan selama pameran. Hondaa menempati booth H dan I dengan total luas 448m2,” kata Antonius saat menggelar pressconferece di Lontar 1 The Rinra, Senin (20/8/2018).

Secara total, Honda menampilkan 8 mobil yang meliputi New Honda Mobilio E CVT, Honda Civic Hatchback E CVT, All New Honda CR-V 2.0L, Honda BR-V E CVT, New Honda HR-V 1.5L Spesial Edition, dan New Honda HR-V 1.8L.

“Selain 6 produk tersebut, Honda juga telah membawa mobil yang baru saja diluncurkan di Jakarta pada tanggal 2 Agustus 2018 lalu, All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio RS,” jelasnya.

Pagelaran otomotif yang dimulai sejak 21 – 26 Agustus 2018 digelar Celebes Convention Center (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar. (**)

Komentar

Topik Terkait