oleh

Kontra Hong Kong, Ricky Fajrin: Semoga Mendapatkan yang Terbaik

INIKATA.com – Timnas Indonesia akan berjumpa dengan Hongkong di laga terakhir grup A di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi. Jika menang, Indonesia menjadi juara grup A melewati Palestina. Tapi kalau seri atau imbang, Indonesia harus menunggu perhitungan peringkat ketiga terbaik.

Menghadapi laga penting ini, bek Timnas U – 23 Indonesia, Ricky Fajrin berharap skuad Timnas Indonesia terjaga motivasinya di laga penting ini. Sebab, bagi bek Bali United ini, pertandingan kontra Hongkong adalah pertandingan menentukan buat Indonesia.

“Semoga mendapatkan yang terbaik,” ujar Ricky Fajrin dilansir dari situs liga-indonesia.id. Ricky Fajrin berhasil mencuri perhatian dalam pertandingan melawan Laos, pekan lalu.

Ia turut menyumbang gol dalam pertandingan itu untuk menggenapi kemenangan Indonesia menjadi 3-0.

Kini jelang menghadapi Hong Kong, di laga terakhir Senin 20 Agustus 2018, Ricky Fajrin berharap motivasinya terus tinggi. Sebab, ini adalah pertandingan menentukan buat Indonesia.

Bicara soal pertandingan Indonesia, Ricky Fajrin mengaku senang dengan golnya ke gawang Laos. Walaupun gol itu terlihat mudah, tetap saja memberi kebanggaan tersendiri.

“Gol kemarin itu biasa saja, karena pemain yang jarang latihan juga bisa melakukannya. Justru yang hebat adalah sundulan Hansamu Yama,” kata Ricky Fajrin.

Lebih lanjut Ricky Fajrin mengatakan kalau gol itu bakal dikenang selamanya. Pasalnya, gol tercipta pada hari kemerdekaan Indonesia.

“Dan, gol itu adalah yang pertama buat saya di Timnas. Ini akan selalu menjadi kenangan sepanjang karier,” papar Ricky Fajrin. (**/Jpc)

 

Komentar

Topik Terkait