oleh

Bersama Partai Demokrat, Salahuddin Optimis Raih Suara Terbanyak di Dapil 4

MAKASSAR, INIKATA.com – Maju bertarung di dapil 4 pada pemilihan legislatif DPRD Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel) 2019 mendatang, adalah dorongan hati untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kecil terlebih lagi ingin menjadi penyambung bagi kaum minoritas.

Mengendarai partai besutan Susilo Bambang Yudhoyoni (SBY), Demokrat. Salahuddin ST optimis akan meraih suara terbanyak di dapil tersebut, bagaimana tidak. Wakil ketua Inkindo empat Priode ini sudah mengetahui apa yang dininginkan oleh masyarakat.

“Sekarang ini saya sudah mengunjungi hampir semua kecamatan di dapil saya, untuk kabupaten Selayar sendiri, saya sudah menyapa masyarakat hingga ke pelosok-pelosok tujuannya adalah untuk mendengar apa kebutuhan yang akan di perlukan dan keinginan mereka di daerahnya,” kata Salahuddin ST, Kamis (23/8/2018).

Wakil ketua partai Demokrat Sulsel bidang pekerjaan Umum (PU) ini menyebut, meski di dapailnya yang meliputi Selayar, Bantaeng dan Jeneponto mendapatkan persaingan yang sengit, ia optimis bisa mengamankan satu kursi dari tujuh kursi di dapilnya, tandas Pria kalahiran Selasayar 18 Mei 1965 silam ini.

“Sekarang ini sudah masuk dalam tahap kedua, tahap ini akan menyapa kembali masyarakat, dan lebih penting mendengar apa keinginan masyarakat. Hal inilah yang akan di tampung untuk disampaikan dalam rapat DPRD nantinya,” ucap Wakil ketua Ikatan Ahli Perencanaan Indonesia (IAP) ini. (NHN)

Komentar

Topik Terkait