oleh

Diisukan Jadi Ketua Tim Jokowi-Ma’ruf, Nurdin Abdullah: Saya Belum Pernah di Hubungi

MAKASSAR, INIKATA.com – Banyak yang berharap Guberhur terpilih, Nurdin Abdullah (NA) menjadi ketua tim pemenangan pasangan calon Presiden RI, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 mendatang, Minggu (26/08)

Kendati begitu, Nurdin Abdullah sendiri mengaku siap jika memang tim dan tentu pak Jokowi menghendaki, hanya saja kata dia, hingga hari ini, dirinya belum mendapatkan kabar apa-apa.

“Untuk jadi ketua tim di Sulsel, Sampai hari ini saya belum pernah di hubungi,” paparnya saat menjadi narasumber di acara Talk Show Catatan Najwa Road show Makassar di Auditorium UNM, kemarin.

Meski begitu, NA juga tetap akan mendukung pasangan Calon Presiden RI, Joko Widodo-Ma’Ruf Amin. “Tapi secara pribadi saya tetap dukung pak Jokowi,” tegas NA.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan bahwa mulai dari awal ia menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bantaeng, NA mengaku sudah kenal dan akrab dengan Joko Widodo.

“Kami sudah cukup kenal pak Jokowi. Kita tau persis bagaimana pak Jokowi memperhatikan. Jadi pemimpin yang seperti ini yang kita butuh karena 5 tahun bukan waktu yang cukup untuk bangun indonesia,” tutunya NA.

Diketahui, ada beberapa Partai Politik yang mengharapkan NA manjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel, diantaranya DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel. (NHN)

Komentar

Topik Terkait