oleh

Pensiun dari Atlet Bulutangkis, Taufik Hidayat Masuk Dalam Komik Jepang

INIKATA.com — Siapa yang tak kenal dengan Taufik Hidayat, seorang legenda dalam dunia bulutangkis. Dia bahkan menjadi pemain tunggal pertama yang mengawinkan gelar BWF dan Olimpiade.

Meskipun sudah tak bermain bulutangkis lagi, namun pukulan smash forehand dengan kecepatan 305 km/jam, dan smach backhand dengan kecepatan 206 km/jam selalu teringat oleh para penggemarnya. Smash backhandnya juga sangat susah ditiru oleh pebulutangkis lain.

Karena kemampuannya ini, Taufik Hidayat masuk ke dalam sebuah komik jepang berjudul SMASH. Di salah satu panel komik, nama Taufik Hidayat disebut sebagai legenda bulutangkis yang terkenal dengan backhandnya.

Melihat ini, netizen pun terkagum-kagum. Apalagi di tengah-tengah bibit baru bulutangkis Indonesia yang begitu menjanjikan.

“Waaaa baru tauuu! semoga setelah ini ada pemain2 muda Indonesia lainnya yg bisa juga,” cuit akun puspanindyaa yang ditirukan oleh akun IG #KamuHarusTau.

Tak hanya itu, Video yang diunggah oleh akun Instagram Indozone-#KamuHarusTau ditonton 321,884 tayangan dan 55,571 like.

Komentar

Topik Terkait