oleh

Palopo United dan Persibone Saling Sikut Rebut Juara Liga 3 Zona Sulsel

MAKASSAR, INIKATA.com — Palopo United dan Persibone akan saling sikut dipartai final Liga 3 Indonesia zona Sulsel yang digelar di Lapangan Karebosi, Minggu (2/9/2018) mendatang untuk memperebutkan juara.

Meski Palopo United dan Persibone, memastikan lolos ke fase ragional Sulawesi, keduanya akan bermain terbuka dan menghibur dipertemuan ini.

Pelatih Kepala Palopo United, Parambung mengungkapkan, anak asuhnya begitu bersemangat dan siap menghadapi Persibone dipartai final. Apalagi, sajuh persiapanya tao memiliki kendala sedikit pun.

“Kami begitu siap. Apalagi kami sudah melangkah sangat jauh. Dan kami akan bermain tanpa beban nantinya,”kata Parambung, Jumat (31/8/2018).

Sementara dikubu Persibone, akan tetap bermain dengan pola yang sama dipertandingan-pertandingan sebelumnya.”kami tampil begitu produktif dibabak penyisihan. Dengan 7 kali main, 5 kali menang,”kata pelatih kepala Persibone, Udin Muchtar.

Liga 3 Indonesia 2018 ini, sedikit berbeda dibandingkan di musim 2017 kemarin, yang langsung lolos ke fase nasional. Jadi Palopo United dan Persibone, akan menunggu juara dan runner-up dari Sulbar, Sulteng, atau Sulut. (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait