oleh

Pekan Ketiga Serie A Liga Italia, Juventus Ungguli Parma Dengan Skor Tipis

INIKATA.com – Laga pekan ketiga Serie A Liga Italia 2018/2019, akan mulai digelar Sabtu (1/9/2018) kemarin. Pada pekan ketiga, Pada pekan ketiga, pertandingan akan digelar tiga hari dan mempertemukan 20 tim.

Dilansir dari bola.com, pada pertandingan kedua, Juventus kembali meraih kemenangan pada laga ketiga Serie A 2018-2019. Bianconeri mengalahkan Parma dengan skor tipis 2-1, di Stadion Ennio Tardini, Minggu (2/9/2018) dini hari.

Namun, dua gol yang diceploskan Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi, mengamankan tiga poin untuk Juventus. Kemenangan ini bagi Juventus merupakan yang ketiga dari tiga laga awal pada awal musim ini.

Di pertandingan lain, Inter Milan akhirnya meraih kemenangan perdana saat tandang ke markas Bologna, di Stadion Renato Dall’Ara. La Beneamata menang dengan skor telak 3-0 atas tuan rumah.

Tiga gol yang masing-masing dijaringkan Radja Nainggolan, Antonio Candreva, dan Ivan Perisic, membuat suporter Inter Milan bersukacita. Hal ini lantaran pada dua laga sebelumnya di pentas Serie A, tim kota mode takluk dari Sassuolo 0-1 dan ditahan Torino 2-2 di Giuseppe Meazza. (**/bola.com)

Komentar

Topik Terkait