oleh

Tekan Pelanggaran dan Angka Kecelakaan, Satlantas Luwu Utara Gelar Operasi Rutin

MASAMBA, INIKATA.com – Dalam rangka menekan tingkat pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, Satlantas Polres Luwu Utara gelar Operasi rutin, Rabu (5/9/18) di jalan poros Masamba depan Bandara Andi Djemma Masamba.

Kasatlantas Polres Luwu Utara melalui Kaur Bin Ops Lantas, IPDA I Gede Soma, mengatakan bahwa Operasi ini akan rutin dilakukan demi terciptanya keamanan, ketertiban,dan kelancaran berlalulintas.

“Operasi Ini juga dilakukan demi keselamatan para pengendara. Untuk itu setiap pengendara harus menggunakan kelengkapan berkendara,” kata IPDA I Gede Soma, Kaur Bin Ops Lantas Polres Luwu Utara.

Ia juga menyampaikan bahwa Operasi rutin kali ini sejumlah pengendara terjaring akibat tidak mematuhi peraturan lalulintas.

“Ada beberapa kendaraan bermotor yang kita tilang, dan ada juga kendaraan bermotor yang diamankan karena tidak memiliki kelengkapan surat-surat,” jelasnya.

Menurutnya, operasi ini akan dilakukan terus menerus, sehingga nantinya akan tercipta keamanan, ketertiban, kelancaran berlalulintas. (SAN)

Komentar

Topik Terkait