oleh

Gelisah Saat Hendak Diperiksa, Pengendara Ini Buang Bungkusan Rokok Isi Sabu

LUWU TIMUR, INIKATA.com — Jajaran Satlantas Polres Luwu Timur berhasil meringkus pengendara yang diduga memiliki narkotika jenis sabu di wilayah Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (6/9/2018).

Penangkapan itu bermula saat petugas melakukan razia kendaraan di Mangkutana. Kala itu, petugas curiga dengan gerak gerik pelaku yang merasa gelisah saat hendak diperiksa.

Tak berselang lama kemudian, pelaku pun diperiksa. Namun saat proses penggeledahan, pengendara itu membuang sebuah bungkusan rokok.

Melihat hal itu, petugas pun langsung memeriksa bungkusan rokok yang dibuang pelaku. Alhasil, ditemukan kristal bening yang diduga adalah narkotika jenis sabu-sabu.

“Petugas curiga dengan gerak-gerik pelaku saat akan diperiksa dan pada saat dilakukan penggeledahan pengendara tersebut membuang bungkus rokok,” kata Kasatlantas Polres Lutim, AKP Andi Ali Surya.

“Kita periksa bungkus rokok tersebut ternyata isinya kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu-sabu,” sambungnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan dan dibawa ke Polres Luwu Timur untuk dilakukan koordinasi dengan pihak Satres Narkoba Polres Luwu Timur. (Asril)

Komentar

Topik Terkait