oleh

PKS Usul Rusdi Hidayat Jadi Wakil Bupati Barru

MAKASSAR, INIKATA.com — DPW PKS Sulsel mengusulkan nama salah satu kader terbaiknya, Rusdi Hidayat Jufli untuk menjabat selaku Wakil Bupati di Kabupaten Barru.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPW PKS Sulsel, H. Surya Darma saat menyerahkan rekomendasi calon Wakil Bupati Barru dan saat menggelar siaran pers di hotel Denpasar jalan Bolevard Kota Makassar, Kamis (6/9/2018) malam.

“Kita tau posisi Wakil Bupati di Barru itu kosong, sesuai dengan keputusan DPRD barru maka dalam waktu dekat ini akan diadakan pemilihan wakil bupati barru,” pungkad Surya Darma dihadapan awak media.

Untuk mengisi kekosongan wakil Bupati di Kabupaten Barru, Surya Darma mengungkapkan, PKS telah mengusung Rusdi Hidayat Jufri.

“Pak Rusdi lah yang akan kami usulkan menjadi wakil Bupati di Barru. Alasannya, pak Rusdi ini asli putra Barru, jadi sama sekali tidak ada unsur apapun. Kami anggap beliau lah yang paling paham dengan Barru,” paparnya.

Lebih lanjut kata Surya, memang Rusdi orangnya berkualitas dan memang sudah lama bergelut di dunia politik dan tetap di PKS. “Dia bukan kutu loncat,” tegasnya. (Hendrik)

Komentar