oleh

Pelaku Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Seorang IRT Jadi Korban Penikaman

SIDRAP, INIKATA.com – Warga Lancirang, Kelurahan Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap, Minggu pagi (9/9/2018) sekira pukul 09.30 wita, digegerkan dengan kasus penganiayaan yang dilakukan salah seorang warga yang diduga kuat mengalami gangguan jiwa.

Lelaki Basir (40) yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang servis motor disekitar lokasi pasar Lancirang tersebut, tiba-tiba secara membabi buta meyerang menggunakan senjata tajam jenis badik kearah tubuh korban Mastura (44) Ibu rumah tangga.

Mastura langsung dilarikan ke Rumah Sakit Arifin Nu’mang (RS Arnum) Rappang, Sidrap, karena mengalami luka pada bagian perut sehingga mengalami pendarahan. Perutnya sobek lukanya cukup parah.

“Alhamdulillah, korban sejak kejadian hingga sekarang ini selalu sadar, namun yang dia rasakan saat ini hanya rasa perih. Luka korban juga sudah dibersihkan tim medis, rencananya akan dioperasi pada pukul 17.00 Wita sebentar sore,” kata salah seorang keluarga yang ikut mendampingi korban.

Sementara itu, Kapolsek Dua Pitue, IPTU Ramli Kamran yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti (BB) saat ini sudah diamankan di Polsek guna pengusutan lebih lanjut.

Mengenai dugaan gangguan jiwa yang dialami pelaku, kata IPTU Ramli, pihaknya belum bisa memastikan sebelum yang bersangkutan diperiksa dokter ahli, walaupun mayoritas masyarakat disekitar lingkungan kejadian menduga kuat jika pelaku memiliki gangguan jiwa atau dicap sebagai orang gila. (Hasman Hanafi)

Komentar

Topik Terkait