oleh

Kesal Kalah dari Prancis, Koeman: Menyakitkan Pada Gol Kedua

INIKATA.com – Belanda menelan pil pahit di laga perdana Liga A Grup I UEFA Nations League saat menghadapi tuan rumah sekaligus juara Piala Dunia 2018, Prancis. Pada pertandingan ini, Belanda kalah dengan skor 1-2.

Pada laga di Stade de France, dinihari tadi, Kylian Mbappe membuka skor di menit ke-14 usai mendapat assist Blaise Matuidi. Belanda menyamakan kedudukan di menit ke-67 setelah umpan Kenny Tete dituntaskan menjadi gol oleh Ryan Babel.

Kemenangan tuan rumah dalam Liga A Grup 1 ini ditentukan Olivier Giroud lewat golnya di menit ke-75. Bomber Chelsea itu menaklukkan kiper Belanda, Jasper Cillessen dengan penyelesaian akhir cantik melalui tendangan voli setelah menerima assist Benjamin Mendy.

Kekalahan itu membuat Pelatih Belanda, Ronald Koeman kesal. Menurutnya, anak asuhnya terlalu banyak membuat kesalahan. “Aku benar-benar marah tentang itu. Kami kalah karena kesalahan kami sendiri, yang paling menyakitkan adalah gol kedua,” kata Koeman di NOS.

Ia juga menilai timnya terlalu takut di babak pertama. “Pada babak pertama kami bermain dengan terlalu banyak menghormati lawan, tetapi ketika kami bermain sepak bola, kami bisa bermain sepakbola, yang Anda lihat di babak kedua,” jelasnya. (FajarOnline)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait