oleh

Besok, Bupati & Walikota se-Sulsel Lakukan Pertemuan di Makassar, Ini yang Akan Dibahas

SIDRAP, INIKATA.com — Bupati dan Walikota se-Sulawesi Selatan (Sulsel) akan melakukan pertemuan besok, Rabu (12/9/2018) di hotel MaxOne, di jalan Taman Makam Pahlawan No. 5, Tello Baru, Makassar yang dimulai pada pukul 08.30 Wita hingga selesai.

Tujuannya adalah, untuk membahas peresiapan pelaksanaan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Tahun Anggaran (TA) 2018, sehingga Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provinsi Sulsel merasa perlu melakukan pertemuan tersebut.

Demikian disampaikan Kepala BKD Sidrap, melalui Kepala Bidang Mutasi BKD Sidrap, Faizal Sehuddin yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (11/9/2018).

Mengingat pentingnya acara tersebut, kata Faizal, Bupati/Walikota se Sulsel diharapkan menugaskan kepala BKD dan didampingi bidang yang mengelola pengadaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan menyiapkan sejumlah bahan dan dokumen yang dibutuhkan.

“Beberapa bahan dan dokumen yang kami persiapkan pada pertemuan tersebut, yaitu, Surat Keputusan (SK) Menpan RB tentang penetapan kebutuhan pegawai ASN 2018, dan data tenaga honorer eks kategori II jabatan tenaga guru dan tenaga kesehatan,” ujar Faizal. (Hasman)

Komentar

Topik Terkait