oleh

Gerindra Jatim Target 12 Juta Suara untuk Prabowo di Pilpres 2019

SURABAYA, INIKATA.com – Gerindra Jatim optimis dalam Prabowo Subianto akan menang di Pilpres 2019, khususnya di Jatim akan mendulang suara lebih dari 50 persen.

Sekretaris Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan pihaknya optimis Prabowo akan menang tebal di Jatim karena respon masyarakat termasuk ulama di Jatim begitu besar jika berkunjung ke Jatim.

“Kedatangan Pak Prabowo di Jatim disambut baik oleh masyarakat mulai dari Banyuwangi, Jombang dan Madura. Masyarakat menyambut luar biasa meski tanpa ada pemberitahuan dari kami,” ungkapnya di Surabaya, Selasa (11/9/2018).

Pria asal Pasuruan ini mengatakan melihat fakta tersebut pihaknya optimisi 12 juta suara bisa diraih di Pilpres 2019 untuk Jatim. “Kalau di Jatim ada 21 juta pemilih tentunya dnegan fakta yang ada tersebut, kami yakin 12 juta suara pemilih akan jatuh ke bapak Prabowo Subianto,” ungkapnya dengan yakin.

Sebelumnya, Ketum Partai Gerindra selama beberapa hari lalu berkunjung ke Jatim. Diawali dari Jombang, mantan danjen Kopassus tersebut melakukan ziarah ke pendiri NU dan menyempatkan diri juga bertemu dengan putra pendiri NU KH. Hasib Wahab Chasbullah. Dari Jombang, Prabowo menuju Madura untuk berziarah dimakam KH. Syakhona Kholil Bangkalan. selang beberapa hari kemudian, Prabowo juga menemuai sejumlah ulama di Banyuwangi terlebih di pondok kalangan Blokagung Banyuwangi. (TRI)

Komentar

Topik Terkait