oleh

Gerindra Yakin Partai Pengusung Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2018 Solid

INIKATA.com — Partai Gerindra yakin partai pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 solid dan tidak main dua kaki

“PAN, PKS sudah (solid) Demokrat pun juga dalam posisi sekarang tidak dua kaki,” tegas Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry Juliantono di Rumah Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (10/9).

Tentang sikap Demokrat yang memberikan kekhususan bagi sejumlah DPD, Ferry menjelaskan bahwa dalam satu partai terdiri dari ribuan kader dan simpatisan. Sehingga, jika ada satu beda pilihan, maka tidak boleh diartikan sebagai suara partai.

Dia tetap yakin pada dasarnya Partai Demokrat punya komitmen kuat untuk melaksakan apa yang sudah diputuskan, yaitu memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Sambung Ferry, ada keyakinan bahwa perbedaan pilihan bukan hanya ada di Partai Demokrat yang mendukung Prabowo-Sandi. Tetapi, perbedaan dukungan dalam satu partai juga ada di koalisi Jokowi-Ma’ruf.

Dia bahkan yakin, partai pendukung Prabowo lebih solid ketimbang sembilan partai pendukung Jokowi.

“Ya pastilah, pasti ada (beda pilihan), malah relatif sebenarnya lebih solid di kita dibandingkan partai-partai yang tergabung di Pak Jokowi,” demikian Ferry. (Inikata/RMOL)

Komentar

Topik Terkait