oleh

PAS08 Sulsel Siap All Out Menangkan Prabowo-Sandi di Sulsel

MAKASSAR, INIKATA.com — Relawan PAS 08 SulSel menilai, Saat ini masyarakat Indonesia telah cerdas. Dimana mereka tak boleh lagi dibodohi dengan pencitraan kendati sejumlah media besar alias media mainstream lainnya menuliskan keunggulan petahana.

Sejumlah masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang kecil merasakan dampak pemerintahan Jokowi-JK itulah mengapa mereka ingin presiden baru 2019 mendatang.

Hampir semua kelas dan gender mendukung Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk memimpin Indonesia kedepannya. Mereka menaruh harapan pada presiden baru kendati masih ada juga yang mati-matian membela dan mendukung Jokowi dua periode.

Melihat fenomena tersebut Tim PAS 08 yang bermukim di daerah Luwu, Luwu Timur dan Luwu Utara jika tidak ada aral melintang akan segera mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan PAS khususnya Dapil 3 SulSel.

Begitu juga dengan Kota Palopo Siap menjadi tuan rumah pelaksanaan deklarasai. Ryan Latief Ketua PAS08 asal Luwu Timur menyambut baik dukungan Wija To luwu termasuk saudara saudara dan sahabatnya di Luwu Raya satu Komando.

“Saat ini kami sudah membentuk di 22 Kabupaten Kota dan Deklarasi berdasarkan 3 Dapil segera di laksanankan dan mengkukuhkannya.

Tiga dapil tersebut  yakni DAPIL 1 SulSel di Kota Makassar,Dapil 2 Bone dan Dapil 3 Palopo,” ujar Ryan.

Ia meyakini PAS akan menang di milik SulSel meski beberapa nama besar mantan pejabat dan pejabat aktif terang-terangan merapat ke Jokowi.

“Saya kira masyarakat kita sudah pintar ,Insyah Allah kami optimis mempu meraup suara hingga 70 persen untuk Prabowo – Sandi . Alhamdulillah kami juga telah melakukan Survei secara Internal dan angkanya cukup mengejutkan berada dikisaran 70 sampau dengan 72 persen,” beber Ryan.

Meskipun masyarakat sulsel sangat cerdas namun ia tak menampik akan timbulnya kecurangan yang bisa saja terjadi kedepannya diluar perhitungan tim pemenangan.

“Kami Tim Militan Comando 08 kami sudah mewanti-wanti jika ada oknum aparat TNI POLRI serta aparat pemerintahan yang akan coba coba melakukan kecurangan, kami sudah siap mengawal pilpres dengan aman dan adil tidak ada kecurangan,” ungkapnya.

Ia tak ingin membeberkan strategi apa yang mereka siapkan guna mengantisipasi kecurangan lawan.

Sementara itu Ketua PAS Dapil Polopo, Harun Al Rasyd mengatakan Tim sudah terbentuk hingga tingkat kelurahan dan siap menangkan Prabowo- Sandi.

“Insyah Allah Prabowo Sandi akan menang di Kota Palopo ucap Ketua PAS 08 Dapil Polopo,” ucapnya.

Burhanuddin Salam selaku dewan penasehat untuk tim pas08 Palopo menyerahkan penyerahan struktur tim dari Palopo ke Makassar.

“Saya akan total turun ke masyarakat memenangkan Prabowo bukan hanya sebagai penasehat saja tapi terjun langsung mensosialisasikan Prabowo -Sandi,”pungkasnya. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait