oleh

Wali Kota Parepare: Majukan Pembangunan Daerah Membutuhkan Sinergitas Program Pemprov Sulsel

PAREPARE, INIKATA.com — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menilai perlunya sinergitas program antara Pemerintah Kota Parepare dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam mewujudkan pembangunan daerah ke arah yang lebih baik.

Hal itu Kata Taufan, pihaknya meyakini Pemerintah Provinsi Sulsel yang dinahkodai Prof Nurdin Abdullah, akan mampu membawa perubahan jauh lebih baik khususnya untuk Kota Parepare.

“Sinergitas itu perlu dalam memajukan suatu daerah, tentunya jika Sulsel maju maka Parepare juga ikut maju. Kita tahu sendiri bagaimana gubernur kita yang lahir dan besar di Kota Parepare,”paparnya, Senin (17/9/2018).

Tidak hanya itu, Provinsi Sulsel di tangan Nurdin Abdullah kata Taufan, mampu melakukan peningkatan pembangunan dengan sinergitas antara Pemkot Parepare dengan Pemprov Sulsel.

“Kita yakin beliau (Gubernur Sulsel) mampu memberikan dukungan penuh atas program yang kami canangkan di Kota Parepare, dan begitu pula sebaliknya kita juga pastinya akan mensupport dan jemput baik program yang diturunkan provinsi ke Kota Parepare,”terangnya. (Kalma)

Komentar