oleh

PAS08 Sulsel: Pagi Hingga Malam Masyarakat Berdatangan Gabung Jadi Relawan Prabowo

MAKASSAR, INIKATA.com – Markas relawan pasangan bakal calon Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS08) Sulsel di jalan Hertasning Makassar terus dipadati oleh masyarakat.

Panglima PAS08 Sulsel, Ryan Latif mengungkapkan, kedatangan masyarakat di markasnya dengan maksud utuk bergabung memenangkan Prabowo-Sandi di Sulsel.

“Dari pagi hingga malam masyarakat terus bedatangan membentuk dan bergabung dalam Relawan PAS08 Sulsel,” beber Ryan Latif kepada INIKATA.com, Rabu (19/9/2018) dinihari.

Melihat antusiasme masyarakat untuk bergabung, Ryan Latif mengaku bersemangat untuk terus berjuang memenangkan pasangan Parabowo-Sandi di Sulsel.

“Saya terharu dan bangga melihat antusias masyarakat dan kesadaran masyarakat datang menyatakan dukungan buat Prabowo-Sandi. Mereka semua minta Negeri ini di selamatkan,” papar Ryan.

Selain itu, ia juga mengungkapkan jika saat ini relawan PAS08 Sulsel sudah menjalar di tingkat kecamatan di Kota Makassar dan Gowa.

“Iye dari berbagai Kecamatan di Kota Makasaar, Gowa dan sekitarnya dalam 1 dua hari ini terus berdatangan menyatakan diri untuk membantu memenangkan Prabowo-Sandi,” katanya.

Alasan mereka kata Ryan, mereka tidak ingin lagi dibohongi serta diberi harapan palsu.

“Rata-rata yang bergabung mereka sebelumnya dari pendukung Jokowi-JK, pendukung Nurdin Abdullah. Mereka hadir kali ini mendukung PAS08 karena persoalan bangsa dan Negara yang semakin sulit perekonomiannya. Masyarakat butuh sosok pemimpin baru,” tutupnya. (NHN)

Komentar

Topik Terkait