oleh

Lagu ‘Overdose’ Diapresiasi, Agnez Mo Mengaku Puas Berkolaborasi Dengan Chris Brown

INIKATA.com – Siapa yang tidak mengenal Agnez Mo, wanita yang memulai karir di dunia hiburan sejak kecil ini kembali membuat prestasi. Berkolaborasi dengan penyanyi R&B Amerika, Chris Brown, membawakan lagu ‘Overdose’ mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Agnez Mo mengaku puas bekerja sama dengan Chris Brown dalam produksi lagu ‘Overdose’ ini. Ia juga merasakan serunya proses produksi lagu berdurasi lima menit tujuh detik tersebut.

“Mungkin karena prosesnya kan sudah diatur sedemikian rupa ya, terus kan kami berdua artis bukan selebritas, jadi kita kolaborasinya memang untuk menyajikan karya sebaik mungkin,” ucap Agnez, Jumat (21/9/2018) malam.

Agnez mengaku dirinta tak menyangka dan berterima kasih pada seluruh penikmat musik atas apresiasinya terhadap lagu tersebut.

“Ya seru, bagus banget (apresiasi), tampilannya bagus banget, fans-fans saya, fans- fans baru saya, tren juga di banyak negara, di Eropa, di Afrika juga,” seru Agnez.

Dengan pencapaian tersebut, penyanyi berusia 32 tahun ini mengaku mendapatkan pujian untuk usaha dan kerja kerasnya selama ini.

“Ya bersyukur saja. Di keluarga saya dipuji karena effortnya bukan karena saya menang awardnya saja, makanya mindset saya dari dulu yang saya bangun itu effortnya,” ungkap Agnez.(**)

Komentar

Topik Terkait