oleh

Khusus Film Aruna dan Lidahnya, Pengunjung Bioskop Boleh Bawa Makanan

INIKATA.com Lantaran memuat banyak scene film tentang makanan, Aruna dan Lidahnya yang bakal tayang pada 27 September nanti di bioskop seluruh Indonesia membolehkan para pengunjung untuk membawa makanan ke studio.

Hal ini dibenarkan Nikolas Saputra disalah satu akun YouTube, dimana saat diintervew dalam acara tersebut, Nikolas mengaku penonton filmnya dapat membawa makanan ke studio.

“Jadi nonton film ini akan berbeda pengalamannya dengan film-film yang lain, karena pasti laper, karena banyak gambar makanan, banyak gambar orang lagi makan, banyak diskusi di meja makanan, jadi pasti laper dan boleh bawa makanan,” ungkapnya dalam program intervew tersebut.

Lebih jauh Nikolas juga mengaku di bioskop nantinya akan menyediakan sejumlah makanan untuk menjawab rasa lapar penonton di studio.

“Ada beberapa jenis makanan, ada nasi goreng Aruna, ada wafle, ada es Kopi susu pandan, ada kentang goreng,” terangnya saat ditanyai lebih jauh.

So bagi penikmat film sekaligus penikmat kuliner jangan lewatkan sensasi nonton film spesial satu ini di bioskop-bioskop kesayangan anda. (**)

Komentar

Topik Terkait