oleh

Vicon Jelang Pemilu 2019, Kapolri Tito: Jaga Netralitas

SELAYAR, INIKATA.com – Pemerintah bersama forkopimda Kepulauan Selayar menggelar video conference (Vicon) bersama Kapolri, Jenderal Tito Karnavian dalam rangka Rakornas Operasi Mantap Brata menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di ruang data bagian Ops Polres, Senin (24/9).

Pada vicon tersebut, Kapolri Tito menekankan agar TNI, Polri dan instansi terkait tetap menjaga sinergitas yang telah terbangun demi suksesnya agenda Kamtibmas 2019.

Wali Kota Dani Fatma

“Bagi TNI dan Polri tetap menjaga netralitas pada pelaksanaan Pemilu 2019,” tegas Tito.

Sementara, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan, menuturkan, rakornas yang dilaksanakan ini membahas tentang operasi Mantap Brata Pemilu 2019.

“Kebijakan pimpinan di pusat sebagai pertanda terbangunnya sinergitas hingga ke daerah-daerah, khususnya Kepulauan Selayar yang sudah terjaga selama ini,” kata Syamsu.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Tata Praja Setda, Suardi, Kapolres Selayar, AKBP Syamsu Ridwan, Dandim 1415/Selayar, Letkol ARM Yuwono, Ketua KPU, Sukardi, Ketua Bawaslu Kepulauan Selayar, Suharno, Wakapolres AKP Syamsuddin, dan Kabag Ops Polres Selayar, AKP Dg Singai. (RDS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait