oleh

Ngamuk dan Ancam Bunuh Wartawan, Kepsek SDN Gantarrang Ini Dilapor Polisi

BULUKUMBA, INIKATA.com – Seorang Kepala Sekolah disebuah sekolah dasar di Kabupaten Bulukumba terpaksa dilaporkan seorang warga, lantaran melayangkan ancaman pembunuhan pada seseorang bernama Iswanto.

Sang Kepala Sekolah tersebut belakangan diketahui bermana AM, ia merupakan Kepsek di SDN 30 Gantarrang, Bulukumba.

“Heee, t..l..c mauko melawan, kesiniko, kuputar lehermu, kuhabisiko ini hari kalau mauko melawan, ujar Iswanto yang menirukan ancaman pelaku.

Tidak terima dengan hal tersebut, Korban lalu melaporkan hal tersebut ke pihak Kepolisian, Polsek Gantarrang.

Korban, Iswanto yang juga merupakan wartawan media daring “Lidik.com” menceritakan kejadian ini berawal saat korban bertemu dirumah salah seorang Kadis.

Saat itu pelaku (Amiruddin) merasa terganggu dengan keterangan korban atas dugaan perselingkuhannya, ia pun marah lantaran merasa diganggu hubungan rumah tangganya.

Kendati kasus tersebut sudah dianggap selesai, namun sang Kadis tetap tidak terima, ia lalu mengadang korban di pinggir jalan dan melontarkan kata kata yang tidak pantas, hingga mengancam untuk membunuh.

Beruntung Korban memilih menghindar, sehingga sang Kadis tidak bisa melakukan tindakan kekerasan.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani Polsek Gantarrang, usai Iswanto (korban) melaporkan hal tersebut ke Polsek Gantarang yang diterima oleh Aiptu Ajjurjani Hamid pada tanggal 26 September 2018 dengan nomor: STPL/116/XI/2018/SPKT/Sek.Gantarang. (Dirman)

Komentar

Topik Terkait