oleh

Sandiaga Uno Akan Roadshow di Sulsel, Ini Jadwalnya

MAKASSAR, INIKATA.com – Bakal calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Uno dijadwalkan akan menyambangi Provinsi Sulawesi Selatan untuk melakukan roadshow.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara (Jubir) tim kampanye Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi), Andre Arief Bulu.

“Jadwal roadshow untuk pak Sandiaga Uno di Sulsel itu tanggal 13 sampai dengan 14 Oktober 2018,” kata AAB sapaan akrab Andre Arief Bulu yang juga merupakan mantan Jubir pasangan calgub Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo kepada INIKATA.com, Rabu (26/9/2018).

Selain itu, Caleg DPRD Sulsel partai Gerindra ini mengungkapkan jika saat ini tim kampanye Nasional masih mentyusun perencanaan untuk provinsi lain.

“Saat ini dalam perencanaan tim kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Saat ini pak Sandiaga ada di Jawa Barat daerah Bogor,” pungkas AAB.

Lebih lanjut, kata AAB, untuk Prabowo Subianto sendiri juga melakukan roadshow dengan mengunjungi daerah-daerah di Indonesia dan juga berencana akan menyambangi Sulsel.

“Pak Prabowo tetap roadshow juga mengunjungi berbagai wilayah di Indonesia, mudah-mudahan akhir tahun ini beliau bisa kampanye di Sulsel, masih disesuaikan jadwal dengan daerah lainnya,” paparnya.

Sekedar diketahui, kunjungan kampanye Prabowo-Sandiaga disusun oleh Badan Pemenangan Nasional, dengan mempertimbangkan usulan daerah dan pembagian wilayah roadshow antara Prabowo dan Sandiaga Uno. (NHN)

Komentar

Topik Terkait