oleh

Tim Sepak Takraw Selayar Raih Dua Medali Emas di Porda Pinrang XVI

PINRANG, INIKATA.com – Kontingen Selayar mampu merai dua medali emas cabang olahraga (Cabor) sepak takraw nomor tim, di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Pinrang 2018 yang berlangsung di Gudang Usaha Baru, Rabu (26/9/2019).

Diperkuat oleh atlet peraih medali perunggu pada Asian Games 2018 lalu, Andi Tri Sandi. Tim sepak takraw mampuh mencukur tim Luwu Utara dengan dua set langsung.

Sementara tim putri Selayar, juga berhasil menundukkan tim sepak takraw asal Toraja Utara, dengan dua set langsung pada laga tersebut.

Sekertaris PSTI Sulsel, Nukrawi Nawir, sangat puas atas penampilan atlet dari seluruh daerah. Karena Porda ini, merupakan ajang seleksi dalam persiapan Pra-PON yang berlangsung pada tahun 2019 mendatang.

“Saya melihat ada perkembangan pesat dari atlet-atlet kita, seperti Toraja Utara khusus nomor putrinya,” kata Nukrawi, Rabu (26/9/2018).

Untuk Cabor Sepak Takraw ada tiga nomor yang dipertandingkan, diantaranya nomor tim (Putra/Putri), nomor beregu (Putra dan Putri) dan nomor Double Even (Putra/Putri). (Fajrin)

Komentar

Topik Terkait