oleh

Tiba di Makassar, Surya Paloh Pimpin Apel Siaga NasDem Sulsel

MAKASSAR, INIKATA.com – Setiba di Makassar, Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh langsung memimpin apel siaga yang digelar di pelataran parkir Hotel Claro, Jl AP Pettarani Makassar, Kamis (27/9/2018).

Selain memimpin apel siaga, Surya Paloh juga mengenakan baret secara simbolis kepada Komando Strategi Nasional Partai NasDem (Kontranas), Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Surya Paloh menegaskan pada seluruh kader Kontranas Sulsel agar tetap menjaga komitmen partai NasDem.

“Perjuangan kita ini untuk kita persembahkan pada bangsa kita ini. NasDem sebagai partai politik ingin mempertegas komitmen yang ada pada negara ini untuk kemajuan Bangsa dan Negara ini,” tegas Surya Paloh.

Selain itu, ia juga menekankan pada kader Kontranas untuk menjadi pertahanan utama bagi partai NasDem.

“Tapi pada kalian yang dipersiapkan sungguh-sungguh sebagai benteng utama untuk menjaga marwah partai. Saya yakin dan percaya kalian bisa menjaga marwah dan komitmen parta ini,” harap Surya Paloh.

“Sebelum ayam berkokok pada 1 Januari, ratusan ribu personel yang ada akan menjaga pemilu agar berjalan dengan lancar,” sambungnya. (NHN)

Komentar