oleh

Dalam Waktu Dekat, Gubernur Sulsel Berkantor di Kota Palopo

PALOPO, INIKATA.com – Dalam waktu dekat ini, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah akan berkantor di Kota Palopo.

Ruangan untuknya di kantor Balaikota Palopo sudah siap. Tepatnya berada di lantai tiga gedung tersebut.

“Setelah sertijab ini, saya kembali ke Makassar karena ada kegiatan yang tak bisa diwakili, dan Insyah Allah secepatnya saya akan kembali ke Palopo untuk berkantor,” kata Nurdin Abdullah saat menghadiri acara serah terima jabatan Wali Kota Palopo, Jumat (28/9).

Alasannya berkantor di Kota Palopo, karena dia ingin fokus mempercepat pembangunan di Luwu Raya.

Ia juga membeberkan jika dalam waktu dekat ini juga, Presiden Jokowi akan berkunjung ke Luwu Raya.

“Insyah Allah, presiden Jokowi akan berkunjung ke Palopo, beliau akan meresmikan Bandara Bua, Kantor Wali Kota, Bendungan Baliase dan akan berkunjung ke Seko,” bebernya.

Sebelum menutup pidatonya, Nurdin Abdullah berpesan kepada Wali Kota Palopo, HM Judas Amir dan Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) agar membangun kota Palopo agar semakin maju kedepannya.

“Tugas kita sekarang, mari kita bersinergi membangun kota Palopo agar makin berkembang. Saya yakin dibawah pimpinan Judas-RMB, akan membawa perubahan yang besar di Kota Palopo. Karena mereka sama-sama punya pengalaman apalagi didukung oleg Gubernur,” ujarnya.

Gubernur juga menyampaikan terimakasihnya kepada Andi Arwin Asiz karena sukses menjalankan tugasnya sebagai Pj Wali Kota Palopo.

“Saya titipkan Kota Palopo kepada Judas-RMB untuk membangun kota ini, mengayomi masyarakat dan jangan lagi ada dendam diantara kita,” tandasnya. (Tiara)

Komentar

Topik Terkait